Pecatan Pelatih Watford Terkuat Gantikan Conte di Chelsea

by

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar pemecatan Antonio Conte dari kursi pelatih Chelsea makin menguat, setelah klub kebanggan warga London Barat itu terus mendapat hasil buruk.

Kesalahan terbesar Conte yang membuat bos Chelsea, Roman Abramovic memecat sang pelatih adalah kekalahan dari Bournemouth di Stamfford Bridge kemarin. Kekalahan itu membuat taipan Rusia itu makin berbesar hati menendang keluar Conte.

Pasca isu santer didengungkan, The Blues kemungkinan besar akan menunjuk mantan pelatih Watford Marco Silva sebagai pelatih sementara Chelsea. Silva sendiri adalah pecatan Watford, lantaran rentetan hasil negatif yang didapatkan.

Meski nama Silva yang menguat gantikan Conte, tapi manejemen Chelsea masih mengidolakan mantan pelatih Barcelona, Luiz Enrique sebagai pengganti tepat Conte. Namun, Enrique sendiri belum mau melatih juara bertahan Premier League itu sebelum musim panas depan.

Laporan yang diturunkan oleh The Times, Silva menjadi opsi tepat untuk mengisi kekosongan kursi pelatih Chelsea untuk sementara, pasca dipecatnya Conte sembari menunggu kedatangan Enrique.

Meski begitu, Chelsea juga memberikan opsi permanen bagi pelatih asal Portugal itu, bila dia mampu membawa Chelsea ke jalur kemenangan. Hingga kini, Enrique masih berstatus tanpa klub. (Aiy/Fajar)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *