Dua Kali Dikalahkan Persija, Begini Komentar Pelatih PSMS Medan – Fajar Sport
News Update

Dua Kali Dikalahkan Persija, Begini Komentar Pelatih PSMS Medan

FAJAR SPORT, SOLO – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman secara besar hati mengakui kehebatan Persija Jakarta yang berhasil mengalahkan mereka di dua laga babak semifinal Piala Presiden 2018.

Usai dikalahkan di leg kedua, pelatih yang biasa disapa Djanur ini mengatakan Persija lebih baik dari klub yang diasuhnya.
“Saya sampaikan selamat untuk Persija dan kami akui Persija lebih baik dari kami. Hari ini, kami memberikan perlawanan bagus pada babak pertama, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Sehingga kami tidak bisa membalas kekalahan,” kata Djanur usai laga, Senin (12/2).

Meski begitu, Djanur juga puas dengan permainan anak asuhnya, yang mampu menhana gempuran Persija, dan membuat ancaman ke lini bertahan Persija. “Sebagai tim promosi, yang berbenah diri hanya satu atau dua minggu saja di Piala Presiden. Masuk empat besar ini sebuah prestasi,” ucapnya.

Eks pelatih Persib Bandung itu menuturkan, akan melakukan evaluasi kepada anak asuhnya untuk mengetahui kelemahan-kelemahan yang ada.

“Walau seperti itu, kami akan evalusai hasil kerja kami. Masih banyak kekurangan sehingga tidak bisa melaju, padahal punya peluang,” ujarnya.

Senada, sang kapten PSMS, Legimin Raharjo juga mengungkapkan selamat untuk Persija. Dia menyebutkan, dia dan rekan-rekannya sudah berjuang sepanjang pertandingan. (Aiy/Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!