Tiga Pertemuan Terakhir Barcelona Vs Sevilla: Barcelona Sapu Bersih – Fajar Sport
News Update

Tiga Pertemuan Terakhir Barcelona Vs Sevilla: Barcelona Sapu Bersih

FAJAR SPORT, JAKARTA – Barcelona akan menantang Sevilla di partai final Copa del Rey musim 2017/2018. Barcelona melaju ke final usai mengalahkan Valencia, dan Sevilla sukses menagalahkan Leganes.

Kedua tim bukan baru akan bertemu di partai final. Namun, pertemuan ini untuk keempat kalinya dan yang pertemuan kali ini hanya berjarak dua tahun, yakni pertemuan ketiga berlangsung pada 2016 lalu.

Empat final itu adalah Piala Super Eropa 2015, saat itu Sevilla takluk lewat adu penalti dengan skor 5-4. Pertemuan kedua pada final Copa del Rey musim 2016 pada 22 Mei 2016, dimana Sevilla kembali takluk 2-0.

Pertemuan ketiga berlangsung pada 17 Agustus 2016 di final Supercopa de Espana, dan lagi-lagi Barcelona keluar sebagai pemenang dengan kemenangan agregat 5-0. Kini, dua klub raksasa Spanyol itu kembali bertemu di final Copa del Rey musim 2017-2018 yang akan berlangsung pada 21 April 2018 mendatang.

Barcelona sendiri menjadi juara bertahan Copa del Rey tiga kali secara beruntun, dan akan bersua dengan Sevilla yang dilatih oleh Vincenzo Montella. Siapa yang akan keluar sebagai juara, menarik untuk dinantikan. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!