Lagi-Lagi, Beckham Harap Dipanggil ke Timnas Indonesia – Fajar Sport
News Update

Lagi-Lagi, Beckham Harap Dipanggil ke Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Setiap pesepakbola pasti punya keinginan besar bisa membela negaranya dalam ajang apapun. Memakai jersey Timnas adalah capaian yang sangat diidam-idamkan oleh setiap pemain.

Hal itu juga diinginkan oleg pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha. Pemain yang sedang membela Persib di Liga 1 U-19 ini memiliki harapan besar bisa dipanggil ke Timnas Indonesi.

Seperti diketahui, selain bermain di Liga 1 U-19, Beckham juga akan membela Persib U-17 di Piala Suratin. Memberikan gelar juara untuk tim junior adalah target utamanya. Namun, Beckham juga memiliki harapan yang ingin dicapai yakni bisa memikat pelatih Timnas Indonesia dan memanggilnya.

“Mudah-mudahan tahun ini ada kesempataan bagi saya menjadi bagian dari Timnas. Pada tahun lalu gagal. Saya akan perbaiki apa yang membuat saya gagal bergabung pada tahun lalu,” beber Beckham seperti dilansir laman resmi Persib.

Untuk bisa mewujudkannya, adik kandung Gian Zola itu bakal bekerja lebih keras. Dia akan terus meningkatkan kemampuan dalam olah bola. Tentunya agar bisa tampil apik saat tampil bersama Persib U-17 dan U-19.

“Andai mendapat kesempataan mengikuti seleksi timnas lagi, saya akan siap. Saya tak akan disia-siakan. Tekad saya tahun ini bisa menunjukkan performa terbaik dan tentunya berprestasi,” pungkas Beckham. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!