Cutrone Disamakan dengan Inzaghi, Ini Reaksi Gattuso – Fajar Sport
News Update

Cutrone Disamakan dengan Inzaghi, Ini Reaksi Gattuso

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker muda AC Milan Patrick Cutrone tampil sempurna saat mengalahkan tuan rumah SPAL 4-0 pada giornata 24 Serie A dengan kemenangan telak 0-4.

Kemenangan ini tak lepas dari dua gol Cutrone. Cutrone sendiri tampil garang di laga ini, hingga banyak pihak yang menyamakan dirinya dengan legenda Milan Filippo Inzaghi. Sayang, pendapat itu dibantah oleh pelatih Milan Gennaro Gattuso membantah pendapat itu.

Menurut Gattuso, Cutrone bukanlah Inzaghi karen dirinya masih mudah dan jauh dari sosok legendaris itu. “Namanya Patrick Cutrone, bukan SuperPippo Cutrone. Mereka punya beberapa kesamaan, tapi mereka dua pemain yang berbeda,” kata Gattuso yang dilansir oleh Football Italia.

Buat Gattuso, Cutrone masih butuh waktu untuk berkembang agar bisa menyamai Inzaghi. “Cutrone masih harus berkembang jadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Gatuusoa menyarankan agar pemain 20 tahun itu fokus menguasai dan mengontrol bola, karena dia (Cutrone-red) masih lemah di hal itu. “Saya minta dia untuk belajar menguasai bola, mengontrol, dan menunggu beberapa saat. Itu karena dia kadang mudah kehilangan bola,” jelasnya.

Namun, lanjut Gattuso, Cutrone memiliki keistimewaan adalah kerendahan hati yang bisa membuat dia menjadi pemain terbaik di Seri A Italia nanti.

“Dia punya kerendahan hati saat tidak tampil sebagai protagonis. Cutrone akan menjadi pemain besar di Serie A dalam beberapa tahun ke depan,” tutup Gattuso. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!