Meski Sudah Uzur, Pelatih Persebaya Jatuh Hati Buat Pemain Naturalisasi Ini.. – Fajar Sport
News Update

Meski Sudah Uzur, Pelatih Persebaya Jatuh Hati Buat Pemain Naturalisasi Ini..

FAJAR SPORT, SURABAYA – Persebaya Surabaya terus mematangkan skuatnya jelang bergulirnya Liga 1 2018. Hingga kini, klub asuhan Angel Alfredi Vera belum mendapat sosok penyerang yang ideal selain, Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame.

Namun, nama pemain naturalisasi milik Sriwijaya FC Alberto “Beto” Goncalves lantas mengapung. Persebaya harus mendapatkan tambahan penyerang asing untuk melengkapi kuota pemain di lini depan.

“Kami masih tunggu striker (asing). Kalau saya mendapat apa yang saya mau, saya pasti bawa. Kalau belum dapat ya tidak akan saya bawa,” ucap pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Alfredo menegaskan bahwa ia tak berminat untuk menyeleksi penyerang. Artinya, striker yang akan datang tidak harus melalui proses trial. Asalkan cocok dengan sistem permainan yang diusung Alfredo, maka sang penyerang bisa berkostum Persebaya.

“Bisa cocok dengan sistem permainan kami. Bisa bermain dan tahan bola. Bisa assist juga,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini lantas menyebut Beto Goncalves sebagai penyerang yang dia idam-idamkan. Namun Beto tak akan memperkuat Persebaya karena ia sudah menjadi milik Sriwijaya FC.

“Kalau saya lihat pemain di Indonesia itu seperti Beto. Dia tipikal pemain yang saya suka. Hilton Moreira? Saya tidak dengar. Lihat nanti saja,” tutup Alfredo. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!