Belum Move-on dari Madrid, Kembalikah Morata? – Fajar Sport
News Update

Belum Move-on dari Madrid, Kembalikah Morata?

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Chelsea, ALvaro Morata hingga kini masih dibekap cedera pada punggungnya. Pemain yang hijrah dari Real Madrid pada musim panas kemarin itu masih menghiasi bangku cadangan.

Hingga pekan ke-27 Premier League, Morata masih menjadi top skor klub dengan 10 gol dari 18 penampilan. Tapi, Morata belum bisa menjadi penentu bagi Chelsea saat klub membutuhkan kemenangan.

Pelatih Antonio Conte masih ragu dengan peforma pemain Timnas Spanyol ini. Pasalnya, laga di Premier League sudah hampir selesai, Morata sendiri masih cedera dan belum diketahui kapan akan kembali merumput bersama Eden Hazard dkk.

Meski diragukan, Morata tetap mengaku bahagia di Chelsea. Tetapi, eks pemain Juventus ini masih menaruh harapan untuk kembali ke Real Madrid satu saat nanti.

“Tentu saja saya respek terhadap Chelsea, yang sudah bersusah payah untuk mendatangkan saya di sini. Dan saya sangat bahagia di sini. Tapi Madrid tetaplah Madrid bagiku,” kata Morata seperti dilansir oleh FourFourTwo. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!