Tinggalkan Barcelona, Neymar Membuat Perjudian Besar – Fajar Sport
News Update

Tinggalkan Barcelona, Neymar Membuat Perjudian Besar

FAJAR SPORT, PRANCIS – Megabintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar terus memberi kesan baik buat manejemen dan pendukung atas penampilannya.

Pemain 26 tahun ini sudah mengemas 18 gol dan 11 assist saat resmi bergabung dengan PSG dari Barcelona. Keberhasilan ini membuat PSG tetap aman di puncak klasemen dengan selisih 11 poin dari pesaing terdekatnya.

Pelatih PSG, Unay Emeri mengatakan, Neymar telah membuat perjudian besar dengan hijrah dari zona nyaman (Barcelona-red) dan meraih simpati dari klub barunya.

“Dia membuat perjudian dengan meninggalkan zona nyaman di Barcelona dan meraih respek di sini, ini adalah sebuah proses. Dia menginginkannya,” kata Unay yang dilansir oleh Marca.

Unay pun mengakui PSG sangat beruntun mendapatkan tanda-tangan Neymar musim ini. Untuk itu, pelatih asal SPanyol ini bakal memanfaatkan potensi Neymar demi kepentingan kolektif.

“PSG beruntung memilikinya dan dia ingin berada di tim yang diisi para pemain hebat, untuk menunjukkan kemampuan pribadinya dan meraih tujuan kolektif. Sekarang saya ingin memanfaatkannya demi kepentingan kolektif,” ungkapnya.

Unay pun mengakui bersyukur bisa melatih Neymar di PSG. “Saya tidak pernah punya pemain seperti dia dan saya bersyukur bisa melatihnya,” akui Unay. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!