Kiper Manchester City Bisa Bermain di Gelandang, Tergantung Guardiola – Fajar Sport
News Update

Kiper Manchester City Bisa Bermain di Gelandang, Tergantung Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper Manchester City, Ederson sukses mengantarkan timnya memuncai klasemen Premier League musim ini.

Penjaga gawang berpaspord Brasil ini sering membuat detak kagum para penonton dengan aksinya di bawah mistra gawang, baik saat menangkis sepakan keras lawan, hingga aksi mengontrol bola dengan kakinya saat rekan setimnya mengoper bola ke dia.

Dengan aksi itu, Ederson mengaku bisa bermain sebagai seorang gelandang. Bahkan, Ederson mengungkapkan, dirinya pernah bermain sebagai gelandang saat masih berjersey Benfica. “Ketika saya bermain di tim muda Benfica, mereka akan selalu meminta saya bermain di tengah jika ada pemain yang absen,” kata Ederson di FFT.

Ederson pun mengaku siap menjalankan tugas sebagai seorang gelandang, bila sang pelatih Pep Guardiola mengiayakan hal itu. “Jadi, jika memang dibutuhkan, saya bisa melakukan tugas itu,” ucapnya.

Kiper berusia 24 tahun ini menuturkan, potensi yang ada di dirinya ini benar-benar natural. Meski begitu, Ederson pun memuji kualitas pemain City yang luar biasa.

“Ada begitu banyak pemain bagus di tim ini, yang jauh lebih bagus dari saya. Menurut saya ini talenta natural,” jelasnya.

Eks pemain muda Sao Pailo ini membeberkan jika kebiasaan ini sudah dilakukan sejak masih berada di Sao Paulo. “Ini adalah sesuatu yang sudah saya latih sejak saya masih di Sao Paulo, dan seiring berjalannya waktu, saya coba untuk terus mengasahnya,” ungkap kiper Timnas Brasil itu. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!