Jadi Mesin Gol Liverpool, Salah Ingin Buktikan ke Chelsea – Fajar Sport
News Update

Jadi Mesin Gol Liverpool, Salah Ingin Buktikan ke Chelsea

FAJAR SPOR, INGGRIS – Mohamed Salah kini menjadi idola tersendiri di Kota Liverpool, setelah berhasil melewati rekor gol dari legenda Liverpool terdahulu.

Pemain berkebangsaan Mesir ini sudah membekukan 28 gol buat The Reds dari semua laga. Salah sendiri baru saja bergabung dengan Liverpool musim panas 2017 dari AS Roma. Salah juga menjadi pemain termaham Liverpool sepanjang massa dengan biaya transfer 36,9 juta pounds.

Sebelum gabung ke Liverpool, Salah melewati dua musim di Roma dengan permainan apik, namun dia gagal menjadi pilihan utama di Chelsea.

Meski begitu, pemain yang menjadi pahlawan buat Timnas Mesir lolos ke Piala Dunia 2018 ini mengaku tak kaget dengan apa yang diraih saat ini bersama Liverpool. “Saya tak ingin bermaksud arogan. Tapi ya, saya memang sudah mengira akan bisa mencetak banyak gol,” kata Salah di FFT.

Eks pemain Basel ini juga mengakui bahagia saat bermain buat Roma, tapi keinginan untuk mencoba tantangan baru membuat dia hijrah ke Liverpool. Dia juga ingin bermain di bawah tekanan.

“Ketika saya berada di Roma, saya merasa nyaman di sana. Saya menjalani dua musim. Saya bahagia. Saya selalu ingin mencoba peluang lain. Saya ingin selalu berada di bawah tekanan,” akuinya.

Pemain yang terkenal dengan selebrasi sujud itu ini membuktikan kepada bekas klubnya Chelsea, bahwa ia adalah pemain bagus. “Saya datang lagi untuk menunjukkan permainan saya. Dan saya kira saya sudah bermain dengan bagus. Saya tidak benar-benar bermain untuk Chelsea tiga tahun silam,” ungkapnya.

Salah baru saja memecah rekor di Liverpool dengan mencetak 20 gol lebih sebelum laga Premier League genap 20 laga. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!