Wow!! Spaso Masuk Pemain Diperhitungkan di Piala AFC Cup – Fajar Sport
News Update

Wow!! Spaso Masuk Pemain Diperhitungkan di Piala AFC Cup

FAJAR SPORT, JAKARTA – Penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic terus menjadi ancaman buat tim lawan. Pemain yang berhasil membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017 ini mulai disegani hingga tingkat Asia.

Spaso (sapaan akrabnya) menjadi salah satu dari 10 pemain yang berlaga di AFC yang patut disegani. Bahkan, Spaso masuk ke dalam 10 pemain yang disegani.

Spaso yang kini membela Bali United itu akan akan berlaga di AFC Cup, liga kasta kedua di Asia. AFC Cup sendiri akan bergulir akhir pekan nanti, dan pihak AFC sendiri sudah merilis daftar 10 pemain yang wajib disegani, dan Spaso sendiri berada di posisi ketiga.

Dalam rilis tersebut, Spaso disebut sebagai ‘Rekrutan baru Bali United, Ilija Spasojevic telah menjadi salah satu striker tertajam di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir’.

Selain iti, pemain naturalisasi ini berada sejajar dengan pemain Asia lainnya, seperti top scorer AFC Cup 2016, Hammadi Ahmed dan talenta muda terbaik Irak, Hussein Ali.

Berikut adalah daftar lengkap 10 pemain yang diperhitungkan di AFC Cup.

1. Safiq Rahim [Johor Darul Ta’zim]
2. Hussein Ali [Al Zawraa]
3. Ilija Spasojevic [Bali United]
4 Le Van Thang [FLC Thanh Hoa]
5. Hammadi Ahmed [Air Force Club]
6. Bienvenido Maranon [Ceres Negros]
7. Nikola Stosic [FC Istiklol]
8. Andrei Ionescu [Aizawl]
9. Kim Su Yong [DPR Korea]
10. Raja Rafe [Al Wahda].

Spaso sendiri kini menjadi pemain inti dan andalan Bali United musim ini, dia juga sukses menyarankan dua gol saat klub berjuluk Serdadu Tridatu itu berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia, saat menghadapi Tampine Rovers dan Chiangrai United.

Namun, pasukan Widodo C. Putro itu harus mengubur mimpi untuk berlaga di Liga Champions Asia dan berlaga di Piala AFC Cup. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!