Benzema Terancam, Zidane Siap Datangkan Kapten Inter Milan

by
MILAN, ITALY - OCTOBER 15: Mauro Emanuel Icardi of FC Internazionale Milano shouts during the Serie A match between FC Internazionale and AC Milan at Stadio Giuseppe Meazza on October 15, 2017 in Milan, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penampilan juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid musim ini sangat mengecewakan. Sudah pekan ke-22, tim asuhan Zinedine Zidane masih tertahan di posisi keempat.

El Real juga tertinggal jauh dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan selisih poin 19. Kondisi ini membuat Zidane harus mengambil langkah cepat dengan mendatangkan amunisi baru.

Duet Cristiano Ronaldo, Karem Benzema dan Gareth Bale tak pengaruh untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Laporan yang dilansir The Mirror, Zidane audah menemukan sosok tepat untuk mengisi lini depan di musim mendatang. Kabarnya, pelatih asal Prancis itu meminta manejemen klub datangkan kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Icardi sendiri tampil baik di musim lalu dan musim ini. Tercatat sudah 18 gol yang dibekukan dari 22 penampilannya di Seri A. Sementara itu, pihak Inter sepertinya tak akan melepaskan pemain andalannya itu ke klub lain.

Kondisi ini memaksakan Real Madrid harus menyiapkan uang banyak untuk memboyong pemain Argentina itu. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *