Ramsey Hattrick, Aubameyang Cetak Gol Perdana.. Everton ‘Hancur’ – Fajar Sport
Hasil

Ramsey Hattrick, Aubameyang Cetak Gol Perdana.. Everton ‘Hancur’

FAJAR SPORT, INGGRIS – Aaron Ramsey tampil luar biasa dengan hattricknya saat Arsenal membantai Everton di Emirates Stadium pada lanjutan Premier League pekanke-26, Minggu (4/2) dini hari WIB.

Arsenal menang telak atas Everton 5-1. Ramsey menjadi bintang lapangan pada laga ini dengan tiga golnya pada menit ke-6,17 dan 74. Sementara dua gol lainnya di cetak oleh Laurent Koscielny menit ke-14 dan Aubameyang menit ke-37.

Gol hiburan Everton dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin menit ke-64. Pada lag ini pula, striker anyar Arsenal, Piere Emerick Aubameyang sukses membuat gol perdananya buat Arsenal.

Selain gol aubameyang, gelandang anyar Arsenal Henrick Mkhitaryan juga membuat tiga assist pada laga tersebut. Satu gol dan tiga assist di laga ini membuktikan Arsene Wenger tak salah mendatangkan dua pemain ini ke klub kebanggan rakyat London Utara itu.

Laga ini berlangsung cukup ketat, karena penguasaan bola antara kedua tim tak begitu jauh. Tim tuan rumah mampu neguasai bola 58 persen, angka ini tak terlalu signifikan buat lima gol yang disarangkan ke gawang Everton yang dikawal oleh Jordan Pickford.

Arsenal juga berhasil melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran, sementara Everton hanya buat dua tembakan tepat sasaran.

Kemenangan ini membuat Arsenal mengoleksi 45 poin dan masih tetap tertahan dari Tottenham Hotspur di posisi kelima. Dan Everton tercecer diposisi ke-10 dengan 31 poin. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!