Gol Perdana Sanchez Antarkan Manchester United Balas Dendam ke Huddersfield

by

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker anyar Manchester United, Alexis Sanchez sukses mencatatkan namanya di papan skor saat timnya menjamuHuddersfield Town dalam lanjutan Premier League, Sabtu (3/2) dini hari WIB.

Manchester United berhasil mengalahkan Huddersfield dengan skor meyakinkan 2-0 di Old Trafford. Dua gol Setan Merah – julukan Manchester United di cetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-55 dan Sanchez pada menit ke-68.

Kemenangan ini membuat Manchester United masih tetap aman di posisi kedua dengan 56 poin. Sanchez berhasil membuat gol pertamanya di MU pasca resmi bergabung di transfer musim dingin ini dari Arsenal.

Kemenangan ini juga sebagai balas dendam Manchester United kepada Hudderafield di leg pertama. Kala itu MU harus takluk dari Huddersfield. Pada laga ini pula, MU sukses menguasai jalannya pertandingan hingga 74 persen dengan tujuh sepakan akurat dari 16 tembakan.

Di laga lainnya, rival abadi Manchester United, Manchester City meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Burnley. (Aiy/Fajar)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *