Gol Cepat Cengiz Under, Buat Roma Rasakan Kemenangan di Seri A – Fajar Sport
Hasil

Gol Cepat Cengiz Under, Buat Roma Rasakan Kemenangan di Seri A

FAJAR SPORT, ITALIA – Cengiz Under berhasil membuat gol cepat saat AS Roma bertandang ke markas Hellas Verona, Minggu (4/2) malam WIB dalam lanjutan Seri A Italia.

Gol Under tercipta di detik ke-43 babak pertama. Gol ini pun menjadi satu-satunya gol di laga tersebut. Seperti diketahui, sebelum meraih kemenangan di Marc Antonio Bentegodi, Roma tak pernah menang di Serie-A dalam enam laga beruntun.

Dalam periode itu, I Lupi kalah 3 kali dan bermain imbang 3 kali. Kini, Roma kembali merasakan indahnya tiga poin. Bagi Under, itu merupakan gol pertamanya di Serie-A bersama Roma.

Dia menunggu hingga laga ke-15 untuk bisa mencetak gol pertama di Serie-A. Winger asal Turki berumur 20 tahun itu didatangkan Roma dari Basaksehir pada 14 Juli 2017 atau awal musim ini. Dia digaet dengan banderol 13,4 juta Euro.

Laga baru berjalan 43 detik, Under langsung merangsek ke pertahanan Verona. Dia kemudian melepaskan bola dari luar kotak penalti dan merobek jala gawang Verona. Rekor pun ditorehkan Under. Itu menjadi gol tercepat Roma di Serie-A sejak Januari 2012. Kala itu, Francesco Totti yang melakukannya saat Roma menghadapi Cesena.

Setelah gol cepat tersebut, Roma berusaha menambah keunggulan. Namun, mendominasi pertandingan baik dalam hal serangan dan penguasaan bola, Roma gagal menambah gol, baik di babak pertama maupun babak kedua. Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk Roma tak berubah.

Kemenangan tersebut meneruskan tren apik Roma di kandang Verona. Dari 67 lawatan terakhir secara beruntun di Marc Antonio Bentegodi, Roma tak pernah menelan kekalahan. Roma mencatat 3 kemenangan dan 4 seri. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!