Gelandang Madrid Ini Nyerah Kejar Barcelona

by

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid baru saja mendapat hasil imbang saat bertandang ke markas Lavente pada jornada ke-22 La Liga Spanyol.

Padala lawatan tersebut, Cristiano Ronaldo cs dipaksakan mendapat hasil imbang 2-2. Hasil ini membuat El Real makin sulit mengejar rivalnya Barcelona di puncak klasemen. Kedua tim sekarang terpaut 18 angka, dan Barcelona akan perlebar jarak lagi bila kemenangan diraih saat menghadapi Espanyol.

Gelandang Real Madrid, Casemiro mulai pesimis dengan posisi mereka saat ini untuk mengejar Barcelona meraih juara. “Menjuarai liga sudah hampir mustahil.” kata Casemiro yang dilansir oleh Marca.

Meski begitu, pemain Brasil ini mengaku timnya akan terus fokus ke laga lainnya, demi perbaiki posisi mereka di klasemen. “Kami akan coba fokus dari satu laga ke laga lainnya,” ucapnya.

Casemiro pun mengajak rekan-rekannya untuk mengemblikan kepercayaan diri tim, agar kemenangan terus diraih pada laga selanjutnya. “Demi memulihkan kepercayaan diri, penting bagi kami untuk segera menang lagi. Kami ingin kembali ke level kami,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *