Buat Tiga Assist, Mkhitaryan Ngaku Suka Gaya Main Arsenal – Fajar Sport
News Update

Buat Tiga Assist, Mkhitaryan Ngaku Suka Gaya Main Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang Henrikh Mkhitaryan sukses menjalani laga keduanya bersama Arsenal di pekan ke-26 menghadapi Everton di Emirates Stadium.

Arsena berhasil menang telak atas Evertyon dengan skor 5-1. Mkhitaryan sendiri membuat tiga assist dari lima gol yang tercipta. Sebelumnya, pemain Timnas Armenia ini sempat diturunkan saat The Gunners kalah dari Swansea City.

Kemenangan itu membuat eks pemain Manchester United ini senang. Micky – sapaan akrabnya pun mengakui Arsenal pantas mendapatkan hasil tersebut. “Saya sangat senang, kemenangan ini pantas kami dapatkan,” katanya kepada BT Sports.

Micky juga meminta kepada rekan-rekannya untuk terus melakukan hal yang sama, guna memperoleh poin yang makin banyak. “Kami harus melakukan hal yang sama untuk memenangkan laga berikutnya dan memikirkan bagaimana caranya mendapatkan poin lebih banyak,” pintanya.

Meski di babak kedua Everton berhasil mengendalikan permainan Arsenal, Micky lantas memuji pola menyerang yang diterapkan oleh rekan-rekannya.

“Saya sangat senang dengan cara main Arsenal dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik. Kami memainkan gaya sepakbola menyerang dengan sangat baik, meski babak kedua agak lebih berat,” akuinya.

Kemenangan ini membuat Arsenal makin dekat ke zona Liga Champions. Mesut Ozil dkk masih tertahan di posisi keenam Premier League. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!