Pernah Gagal Dapatkan Icardi, Napoli Akui Belum Nyerah – Fajar Sport
News Update

Pernah Gagal Dapatkan Icardi, Napoli Akui Belum Nyerah

FAJAR SPORT, ITALIA – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengakui pernah bertemu dengan istri kapten Inter Milan Mauro Icardi pada 2016 lalu.

Pertemuan antara Laurentiis dan Wanda Nara (Istri Icardi) di kantor pribadi mereka berlangsung setelah Napoli dipastikan kehilangan Gonzalo Higuain yang memilih berlabuh ke Juventus. “Di tahun 2016, saya bertemu dengan Wanda Nara di kantor mereka,” ungkap Laurentiis

Pertemuan Laurentiis dengan Wanda itu bertujuan untuk menjajakan kerja sama antara Napoli dan Icardi. Dalam tawaran kerja sama itu, Napoli siap menghargai Icardi sebesar 60 juta pounds.

“Dia (Wanda Nara-red) sangatlah baik. Saya menawarkan dana transfer sekitar 55-60 Juta Euro. Kami juga sempat bernegosiasi mengenai besaran kontraknya jika ia jadi datang ke kami.”

Namun, keinginan kerja sama itu tidak terjadi dan Napoli langsung mengembalikan bidikan mereka kepada striker Ajax Amsterdam, Arkadiuz Milik dengan nilai transfer 35 juta euro. Buat Laurentiis, Icardi adalah tipikel penyerang yang berkelas dunia.

Bahkan, Laurentiis menuturkan, di bawah asuhan Maurizio Sarri, Icardi bisa berubah menjadi pemain seperti mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

“Icardia adalah penyerang kelas dunia, dan di bawah asuhan Maurizio Sarri ia bisa menjadi seperti Ronaldo yang mencetak 40 gol dalam semusim. Untuk tiu kami tidak akan menutup kemungkinan untuk mengajaknya kembali ke Naples.” ucapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!