Nyerah Kejar City, Pelatih Liverpool Sebut Posisi Empat Besar Cukup – Fajar Sport
News Update

Nyerah Kejar City, Pelatih Liverpool Sebut Posisi Empat Besar Cukup

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool nampaknya sudah menyerah mengejar Manchester City yang berada di puncak klasemen Premier League, untuk meraih trofi juara musim ini.

Itu terlihat dengan pernyataan sang pelatih Jurgen Klopp, yang menargetkan posisi empat besar sebagai hasil akhir yang cukup bagus dan sukses.

“Jika Anda tidak bisa menjadi yang pertama, saya lebih memilih menjadi yang kedua, tapi jika Anda kedua, ketiga atau keempat di akhir musim, ketiga posisi itu bagus dan juga sulit dijangkau,” kata Klopp.

Eks pelatih Borussia Dortmund ini juga menargetkan juara musim ini, tapi hal itu sulit diraih karena musim ini adalah milik Manchester City.

“Ketika Anda memulai musim, Anda bisa memimpikan sesuatu dan Anda harus membuat target yang realistis juga. Tapi karena ini tampak seperti musimnya City, ini membuat cukup sulit,” akuinya.

Klopp juga mengakui posisi The Reds saat ini belum aman di posisi ketiga atau kedua, karena Tottenham Hotspur masih menguntik mereka di belakang.

“Tottenham berada dalam kelompok dengan kita semua untuk Liga Champions, dan saat ini jelas finish empat besar akan jadi kesuksesan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!