Legenda AS Roma Ini Sangat Berpengaruh Buat Keputusan Nainggolan Bertahan – Fajar Sport
News Update

Legenda AS Roma Ini Sangat Berpengaruh Buat Keputusan Nainggolan Bertahan

FAJAR SPORT, ITALIA – Radja Nainggolan telah memutuskan untuk tetap bertahan di AS Roma hingga dirinya gantung sepatu.

Keputusan Nainggolan ini terbukti dengan penolakan dirinya kepada beberapa klub raksasa Eropa dan klub Liga Tiongkok. Kabarnya, Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Manchester City dan klub Tiongkok siap memberikan harga besar buat sang pemain.

Namun, tawaran semua itu ditolak secara tegas oleh Nainggolan demi bertahan di Giallorossi. Selain kecintaanya kepada Roma, sosok legenda Roma Francesco Totti juga sangat berpengaruh kepada keputusannya untuk bertahan.

Buat gelandang 29 tahun itu, Totti telah menjadi inspirasi tersendiri baginya dalam karir, dan hal itu membuat Nainggolan siap mengukir kisah yang sama di Roma.

“Saya pikir dia mendapatkan rasa hormat di lapangan karena betapa juaranya dia. Dia telah menjadi pemain di semua panggung dunia dan dimanapun dia bermain, orang-orang akan meneriakkan namanya,” kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

Nainggolan menceritakan moment, dimana sang legenda memutuskan untuk pensiun dan semua orang yang hadir meneteskan air mata.

“Saat dia pensiun, semua orang di stadion tergerak untuk menangis. Itu harus terjadi cepat atau lambat, tapi ini adalah saat yang mengerikan baginya,” tuturnya.

Pemain berdarah Batak, Indonesia ini mengaku sosok Totti sangat penting bagi dirinya. “Kami masih merindukannya di ruang ganti dan dia mewakili Roma. Totti tetap menjadi orang yang sangat penting bagi saya,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!