Demi AS Roma, Uang Tak Ada Arti Buat Pemain Berdarah Indonesia Ini – Fajar Sport
News Update

Demi AS Roma, Uang Tak Ada Arti Buat Pemain Berdarah Indonesia Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – Pemain berdarah Batak, Indonesia yang bermain di Seri A Italia bersama AS Roma, Radja Nainggolan akan terus berada di Roma.

Kapten Roma ini tak pengaruh dengan tawaran menggiurkan dari klub-klub raksasa Eropa hingga klub Tiongkok, yang siap memandikannya dengan uang banyak.

Namun, Nainggolan ogah menerima tawaran tersebut. Kabarnya, Inter Milan, Chelsea, Manchester United dan Manchester City dan klub Tiongkok siap menampung pemain Timnas Belgia itu.

“Saya sangat senang di Roma dan tak melihat alasan kenapa saya harus pergi,” kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

Bahkan, pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia dan menggelar laga amal ini mengaku sudah menemukan segalanya bersama Roma. Bahkan, Nainggolan menegaskan jumlah uang tak akan berpengaruh untuk keputusannya.

“Saya memiliki semua yang saya butuhkan, karena dalam situasi seperti ini bahkan uang tak bisa mengubah pikiran itu,” tegasnya.

Bahkan, gelandang 29 tahun ini bisa saja menandatangani kontrak seumur hidup bersama Roma, dengan bukti menolak semua tawaran yang datang. Tapi, hal itu tak akan terjadi bila pihak Roma yang menendangnya keluar.

“Saya bisa menandatangani kontrak seumur hidup dengan Roma, karena saya sudah mengatakan tidak kepada banyak klub lain. Kecuali, tentu saja, suatu hai mereka memutuskan untuk menendang saya keluar,” jelasnya.

Nainggolan pun mengakui sudah bahagian bersama Roma. “Saat ini saya bahagia di sini dan yang penting bagi saya adalah kebahagiaan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!