Tampil Baik Bersama PSG, Neymar Sebut Ini Baru Permulaan – Fajar Sport
News Update

Tampil Baik Bersama PSG, Neymar Sebut Ini Baru Permulaan

FAJAR SPORT, PRANCIS – Megabintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar tidak begitu menghiraukan isu terkait kepindahannya ke raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Pemain yang menjadi pemain termahal sejagat itu mengaku ingin berbuat yang terbaik buat klubnya saat ini. Bersama PSG, kapten Timnas Brasil itu sudah mencetak 26 gol dari 24 laga bersama PSG diseluruh pertandingan.

Saat dibilang sebagai pemain tersubur saat ini, Neymar ogah berbesar kepala dan akan terus melakukan yang terbaik buat PSG. “Saya di sini untuk membantu tim dan mencoba melakukan yang terbaik setiap hari dan di tiap pertandingan,” kata Neymar di PSG TV.

Pemain termahal dunia itu juga mengakui baru kali ini dirinya bermain bagus dan mencetak gol paling banyak di musim perdananya bersama PSG.

“Ya, ini pertama kalinya saya mencetak gol sebanyak ini. Mencetak banyak gol dan bermain lebih baik. Semoga ini bisa terus berlanjut,” harapnya.

Saat disinggung soal masa depannya di PSG, Neymar mengaku baru memulainya, dan akan terus melakukan yang terbaik buat klub. “Ya, ini baru permulaan,” jelasnya.

Diketahui, PSG berhasil membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro dan menjadikan dia pemain termahal dunia saat ini. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!