Pelatih Barcelona Batasi Tugas ke Messi – Fajar Sport
News Update

Pelatih Barcelona Batasi Tugas ke Messi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Peran megabintang Barcelona, Lionel Messi tidak bisa dipisahkan dengan semua trofi juara yang diraih oleh klub saat ini.

Pemain Internasional Argetina ini menjadi tulang punggung Barcelona. Messi baru saja mengantarkan Beracelona meraih kemenangan atas Valencia di Copa del Rey putaran pertama di Camp Nou. Meski tidak mencetak gol, tapi gol Barcelona yang tercipta pada menit ke-67 lewat sundulan Luis Suarez itu lahir dari assist Messi.

Untuk itu, pelatih Barcelona Ernesto Varverde menyarankan agar pihak klub dan para pemain jangan terlalu berharap banyak dari Messi. Menurut Varverde, klub harus memberikan nafas sedikit buat Messi beristirahat.

“Kadang banyak orang berharap terlalu tinggi karena kita harus membiarkan Messi sedikit bernafas,” kata Varverde seperti dilansir oleh FFT.

Kadang, dengan permainan cantik Messi, kebanyakan pihak sangat mengharapkan kemenangan datang dari seorang Messi. “Ketika Messi memainkan bola, semua orang berharap banyak hal darinya,” ucapnya.

Eks pelatih Athletico Bilbao ini mengakui kehebatan Messi dalam mengolah si kulit bundar di dalam lapangan hijau. “Memang benar dia pemain yang luar biasa, seperti yang sudah berulang-ulang kita katakan. Sungguh luar biasa melihat dia beraksi tiap hari.” tutupnya.

Barcelona akan menghadapi rival sekotanya, Espanyol dalam derby yang akan berlangsung akhir pekan ini. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!