Meski Kalahkan Manchester United, Harry Kane Tetap Kecewa.. Kok Bisa? – Fajar Sport
News Update

Meski Kalahkan Manchester United, Harry Kane Tetap Kecewa.. Kok Bisa?

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United di lanjutan Premier League pekan ke-25 di Wembley Stadion pada Kamis kemarin.

Setan Merah – julukan Manchester United kalah dengan skor 2-0. Lebih supernya, gol pertama Tottenham tercipta di 11 menit babak pertama oleh Christian Eriksen, dan disusul dengan gol bunuh diri Phil Jones di awal babak kedua.

Meski sukses mangalahkan klub yang berada di posisi ke-4 klasemen ini, bintang Tottenham Harry Kane mengaku masih kecewa, lantaran banyak peluang tak berhasil dikonferkan menjadi gol.

“Mencetak gol begitu cepat di awal laga sangat penting dan satu-satunya kekurangan dari laga itu adalah kami tidak mencetak lebih banyak gol,” kata Kane di The Miror.

Lanjut pemain 24 tahun itu, kebiasaan para pemain sebelum pertandingan, mereka menginginkan banyak gol yang harus diciptakan ke gawang lawan. “Kadang sebelum laga kami mengatakan, ayo kita coba cetak gol sebanyak mungkin,” ucapnya.

Meski Setan Merah dikenal dengan sistim pertahanan yang begitu solid, tapi berhasil ditembus oleh anak asuh Mauricio Pochetino dengan mencetak dua gol dan beberapa peluang emas. Kami bermain dengan begitu bagus. Anda biasanya tidak mendapat begitu banyak peluang ket,” jelasnya.

Meski meraoh kemenangan di laga tersebut, Tottenham masih tetap tertahan di posisi ke-5 dan Manchester United tetap berada di posisi kedua klasemen sementara. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!