Aubameyang Datang, Legenda MU Ini Sebut Arsenal Dapat Masalah Baru – Fajar Sport
News Update

Aubameyang Datang, Legenda MU Ini Sebut Arsenal Dapat Masalah Baru

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal kini memiliki empat pemain bertipekal hampir sama di lini depan, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Mesut Ozil, dan Henrikh Mkhitaryan.

Aubameyang dan Mkhitaryan baru saja gabung dengan The Gunners pada transfer Januari ini. Buat legenda Manchester United (MU), Gary Neville Kedatangan dua pemain ini menjadi masalah baru buat Arsene Wenger sebagai juru taktik Arsenal.

“Empat pemain itu sangat ofensif dan saya tak bisa berpikir ada satu pun di antara mereka yang bersedia bertahan,” kata Neville seperti dilansir oleh Metro.

Lanjut Neville, tipekal bermain Mkhitaryan sulit untuk membantu pertahanan dan hal itu sama persis dengan yang dimainkan oleh Mesut Ozil.

“Saya melihat Mkhitaryan di United, dia tidak mau bertahan. Ozil, ketika dia mau dia bisa melakukannya, namun dia tidak benar-benar ingin melakukannya. Mereka akan meninggalkan ruang yang amat besar,” jelasnya.

Menyatunya empat pemain ini di dalam satu tim tak bisa terjadi secara natural, dan itu menjadi masalah besar buat Arsene Wenger. “Semuanya tak terlihat natural, jadi Arsene Wenger punya masalah besar di sesi latihan untuk menjadikan empat pemain itu bekerja sebagai satu unit.” ungkapnya.

Mkhitaryan hijrah ke Arsenal sebagai tukar guling untuk Stan Merah bisa datangkan Alexis Sanchez ke Old Trafford. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!