Real Madrid Tutup Buku di Bursa Transfer DIngin, Tak Ada Keluar-Masuk – Fajar Sport
News Update

Real Madrid Tutup Buku di Bursa Transfer DIngin, Tak Ada Keluar-Masuk

FAJAR SPORT, SPANYOL – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid sepertinya tidak berminat mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Hingga waktu transfer hampir selesai, tak ada satupun pemain baru yang direkrut El Real. Padahal, sebelum bursa transfer di buka, beberapa nama sudah dikaitkan dengan klub pemenang Liga Champions musim lalu itu.

Sebut saja, Mauro Icardi dari Inter Milan, kiper Athletic Bilbao Keppa Arrizabalaga, Pierre Emerick Aubameyang dan Leon Goretzka. Namun, empat pemain ini tak satupun yang berhasil didatangkan.

Selain mendatangkan pemain baru, Los Blancos juga gagal menjual beberapa pemainnya yang sudah masuk dalam daftar penjualan musim dingin ini, yakni Danoi Ceballos, Marcos Llorente dan Borja Mayora.

Menanggapi kondisi ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui tak terlalu serius menyikapi bursa transfer musim dingin ini. “Sampai 31 Januari, kami akan memperhatikan apa yang dapat ditawarkan pasar,” kata juru racik asal Prancis itu.

Langkah ‘depensif’ Zidane di bursa transfer ini telah memicu protes dari banyak pihak menyusul performa Madrid yang inkonsistensi di semua kompetisi yang diikuti musim ini.

Namun Zidane bersikukuh ingin tetap memertahankan komposisi skuatnya hingga musim ini berakhir dan tetap optimistis denagn penampilan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di laga-laga berikutnya.

Meski begitu, Presiden Real, Florentino Perez telah memberikan sinyal kuat terkait mega langkah klubnya di lantai bursa musim panas mendatang.

Bahkan, sederet nama beken seniman lapangan hijau telah diidentifikasi, seperti Robert Lewandowski, Eden Hazard, Harry Kane dan pemain termahal sejagat saat ini, Neymar.

Selain itu, langkah keluar Madrid pada akhir musim ini pun diprediksi akan penuh kejutan menyusul spekulasi langkah keluar megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, termasuk potensi hengkangnya Karim Benzema dan Gareth Bale. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!