Persebaya Sudah Deal dengan Penyerang Argentina Ini, Tinggal Klubnya – Fajar Sport
News Update

Persebaya Sudah Deal dengan Penyerang Argentina Ini, Tinggal Klubnya

FAJAR SPORT, SURABAYA – Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018, Persebaya Surabaya terus mematangkan skuat utamanya dengan mendatangkan pemain-pemain baru, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Kini, klub yang bermarkas di Surabaya itu sedang melangsungkan komunikasi dengan pemain asing asal Argentina. Hasil komunikasi dengan sang pemain pun sudah mendapat titik terang, dan siap datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Tetapi, klub berjuluk Bajul Ijo itu enggan membeberkan nama sang pemain. Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah mengatakan, saga transfer sang pemain masih dalam proses namun telah ada kesepakatan secara personal.

Pihaknya sendiri telah melayangkan tawaran ke salahsatu klub Argentina tempat si pemain bermain saat ini, namun belum mendapat tanggapan berarti. “Kami masih menunggu (respon),” kata Basalamah.

Meski demikian, dia mengaku tak khawatir karena secara personal telah mencapai kesepahaman. “Soalnya secara personal kami sudah ada kesepakatan,” ujarnya. Terlebih, sebut Basalamah, sang pelatih, Angel Alfredo Vera telah melakukan pertemuan dengan sang pemain di Argentina beberapa waktu lalu.

Namun begitu, sambung Basalamah, terkait rekruetmen pemain, kebijakan itu sepenuhnya menjadi kewenangan tim pelatih. “Mereka lebih paham dari sisi taktikal. Kami manajemen hanya berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim pelatih saja,” ungkapnya.

Senada, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan, pemain incarannya akan berlabuh di Persebaya. “Semoga bisa segera datang,” katanya.

Meski begitu, pihaknya tetap menyiapkan rencana cadangan, jika pemain buruannya itu gagal bergabung ke dalam skuatnya musim ini.

Vera pun mengaku telah mengantongi beberapa nama pemain alternatif yang dianggap pantas mengisi posisi striker di timnya. “Yang jelas, kami ingin mencari pemain yang berkualitas. Tapi itu tidak gampang,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!