Kalah Telak dari Swansea, Begini Kata Pelatih Arsenal.. Pasrah? – Fajar Sport
News Update

Kalah Telak dari Swansea, Begini Kata Pelatih Arsenal.. Pasrah?

FAJAR SPORT, INGGRIS – Secara mengejutkan, Arsenal dibuat tak berdaya oleh klub penghuni jurang degradasi Swansea City dalam lanjutan Premier League pekan ke-25, Rabu (31/1) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Arsenal makin sulit menembus empat besar atau zona Liga Champions musim depan. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga terlihat pasrah dengan hasil negatif yang diraih oleh anak asuhnya.

Menurut pelatih asal Prancis itu, Arsenal layak menelan kekalahan atas Swansea dengan penampilan buruk yang dijalani Mesut Ozil cs.

“Secara keseluruhan Swansea lebih lapar, lebih tajam dalam duel dan kami benar-benar bersalah malam ini karena tidak berada di level kami,” akui Wenger.

Permainan Arsenal terselihat tidak disipilin, hingga tim tuan rumah begitu mudah menjebol gawang The Gunners yang dikawal oleh Petr Cech sebanyak tiga kali.

“Saya percaya kami tidak cukup disiplin, dan ketika kami mencetak gol melawan tim yang bertahan begitu dalam. Ini adalah malam yang sangat mengecewakan bagi kami,” ucapnya.

Wenger juga mengakui hasil negatif ini membuat seluruh pemain, staf klub dan pendukung Arsenal merasa kecewa. Pasalnya, The Gunners terlebih dulu unggul dari Swansea.

“Kami pulang ke rumah dengan sangat kecewa. Kami berada dalam posisi unggul dan sebuah tim dengan soliditas harus jauh lebih baik saat melawan tim seperti itu,” akuinya.

Kekalahan ini membuat Arsenal berada di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan mengumupulkan 42. Arsenal terpaut 8 poin dari Liverpool yang berada di jalur Liga Champions. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!