Follow Pemain Real Madrid di Instagram, Icardi Siap Tinggalkan Inter? – Fajar Sport
News Update

Follow Pemain Real Madrid di Instagram, Icardi Siap Tinggalkan Inter?

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Kapten Inter Milan Mauro Icardi terus menunjukan kualitasnya sebagai pemain top dunia, dengan ketajamannya menggoyangkan jala gawang lawan.

Pemain internasional Argentina itu merupakan harapan Inter Milan saat ini untuk membawa tim menuju tangga juara dan Liga Champions. Sayang, dibalik keinginan itu, Icardi terus diintai oleh klub sebesar Real Madrid.

Icardi terus dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol itu. Bahkan, suami Wanda Icardi itu telah meng-follow beberapa pemain Real Madrid di instagram, serta memposting sebuah foto dengan keterangan ‘Untuk bisa tumbuh dewasa, anda harus bisa mengucap selamat tinggal’.

Permainan Icardi yang makin membaik membuat pelaih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli mengakui bangga dengan anak asuhnya itu. “Senang sekali punya banyak pemain yang dalam performa bagus, ini masalah yang positif,” kata Sampaoli di FFT.

Sampaoli mengakui, dirinya sering mengingatkan seluruh pemain Argentina, tak terkecuali Icardi untuk tidak berbesar kepala dengan permainan mereka yang bagus, tapi terus berusaha agar siap dipanggil.

“Saya bicara dengan Icardi dan saya bilang padanya apa yang saya katakan pada semua pemain, jangan berleha-leha, jika dia bermain bagus, dia akan dipanggil,” ucapnya.

Eks pelatih Timnas Chili dan Sevilla itu juga membeberkan, jika Real Madrid sering mengamati permainan Icardi, dan sang pemain sendiri terlihat suka dengan Real Madrid. “Saya tahu Real Madrid terus mengamatinya. Dia juga sedikit tergoda bergabung dengan Real Madrid.” akuinya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!