Debut Mkhitaryan di Arsenal Menyedihkan, Makin Jauh dari Liga Champions – Fajar Sport
News Update

Debut Mkhitaryan di Arsenal Menyedihkan, Makin Jauh dari Liga Champions

FAJAR SPORT, INGGRIS – Debut Henrikh Mkhitaryan di Arsenal berakhir pahit. Pemain Armenia yang baru pindah dari Manchester United itu harus merasakan kekalahan saat bersama Arsenal bertandang ke markas Swansea City, Rabu (31/1) dini hari WIB. Arsenal keok 1-3.

Memakai jersey nomor tujuh, Mkhitaryan yang didatangkan Arsenal dari Manchester United sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez itu masuk pada menit 60. Dia menggantikan Mohamed Elneny.

Hanya saja, keputusan manajer Arsene Wenger kali ini tak manjur. Begitu Mkhitaryan masuk, tak lama berselang gawang Arsenal kebobolan. Bahkan, pada menit 86, Mkhitaryan kembali harus melihat kiper Petr Cech memungut bola dari gawangnya.

Secara mengejutkan, Arsenal yang baru saja ke final Carabao Cup 2017-2018 usai menyingkirkan Chelsea, kalah di kandang Swansea, Liberty Stadium, dengan skor 1-3. Kekalahan itu membuat The Gunners – julukan Arsenal, makin jauh dari 4 Besar alias zona Liga Champions.

Hingga pekan 25, Arsenal baru mengumpulkan 42 angka dan berada di posisi enam. Mesut Ozil cs tertinggal delapan angka dari Liverpool yang saat ini berada di peringkat empat.

Kans ke 4-besar memang masih ada lantaran kompetisi masih menyisakan 13 pekan lagi. Namun, langkah Arsenal cukup berat mengingat pesaingnya adalah Tottenham Hotspur, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!