Terungkap, Alasan Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib Bandung – Fajar Sport
News Update

Terungkap, Alasan Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib Bandung

FAJAR SPORT, JAKARTA – Keputusan Vladimir Vujovic tinggalkan Persib Bandung sangat mengejutkan. Pasalnya, pemain jangkung itu sangat setia dengan Maung Bandung – julukan Persib Bandung.

Vlado – sapaan akrabnya kini berlabuh di Bhayangkara FC dan menjadi tim utama di klub Polri tersebut. Kepada awak media, Vlado mengungkapkan alasan dirinya angkat kaki dari Persib Bandung. Menurut dia, ada satu sosok di belakang tim yang membuat dirinya harus pergi.

Sosok tersebut rupanya sengaja menyingkirkan Vlado dari Persib Bandung dengan mencari pemain pengganti dirinya di belakang. Bahkan, keputusan tersebut dibuat tanpa sepengatahuannya, hingga dia memutuskan hengkang dari Persib.

Valdo sendiri sudah berjersey Persib Bandung selama empat tahun, dia menjadi salah satu sosok kunci bagi Maung Bandung. Masalah internal memang melatarbelakangi keputusan dia pergi dari Persib.

“Saya tak suka bagaimana satu orang di belakang tim. Saya keluar sendiri, padahal saya bela Persib empat tahun dan memberikan semuanya. Tapi, saya merasa tak dihormati,” ungkap Vlado di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurutnya, sosok itu secara diam-diam mencari penggantinya. Padahal, kontrak dia bersama Maung Bandung belum selesai. “Begitu mereka mencoba mencari bek lain tanpa sepengetahuan saya, maka saya tak bisa percaya lagi. Saya tak bisa bekerja dengan orang seperti itu,” papar dia.

Alhasil, datang tawaran dari Bhayangkara FC untuk memperkuat tim pada musim 2018. “Bhayangkara FC menelepon saya, dan selesai. Mereka menerima saya dengan terbuka, manajemennya juga bagus, dan saya merasa sangat baik,” tandas dia. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!