Kontraknya di Persija Putus, Reinaldo Indikasikan Pensiun Lewat Instagram – Fajar Sport
News Update

Kontraknya di Persija Putus, Reinaldo Indikasikan Pensiun Lewat Instagram

FAJAR SPORT, BRASIL – Reinaldo Elias da Costa sudah tak lagi membela Persija Jakarta untuk musim 2018 nanti, setelah kontraknya diputuskan oleh klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Reinaldo sendiri masih berada di negara kelahirannya, Barsil untuk menjalani penyembuhan atas cidera yang dialaminya saat membela Persija. Pemain berkebangsaan Autralia itu menjadi buah bibir saat ini atas keputusan klub Ibu Kota Indonesia tersebut.

Reinaldo juga belum mendapat klub baru, meski kondisi cideranya mulai membaik. Atas dasar itu, eks pemain PSM Makassar ini mengindikasikan akan segera pensiun dari lapangan hijau. Andai benar, keputusan itu sangat disayangkan. Umurnya memang sudah 33 tahun, tapi ketajamannya tak perlu dipertanyakan lagi. (Fajar/jpg)

Berikut curhatan Reinaldo yang mengindikasikan pensiun dini dikutip dari Instagram pribadinya:

Senin (29/1) saya telah membuat keputusan untuk memulai sebuah kehidupan baru, tepatnya setelah 17 tahun bermain sepak bola.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, terutama keluarga saya, atas banyak kesulitan yang kami alami, ibu dan ayah saya selalu ada untuk mendukung saya hingga saat ini. Terimakasih juga untuk istri, saudara saya, dan teman semuanya.

Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya sampai di tempat saya tiba, menaklukkan apa yang telah saya taklukkan untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia dan diterima dengan baik di manapun saya berada untuk seorang pria yang bisa memiliki akhir yang berbeda seperti banyak orang lain di dunia tempat kita tinggal, mengucapkan terima kasih kepada semua teman.

Bairro Liberdade adalah tempat di mana saya mengetahui bahwa rasa hormat dan persahabatan datang lebih dulu, di mana semua orang bangga dengan apa yang telah saya lakukan dan bahkan saat itu saya masih sama dari 20 tahun yang lalu di mana saya mengambil langkah pertama saya, terima kasih dari hati, terima kasih kepada teman-teman klub saya, pemilik klub, pelatih dan setiap orang yang berbagi momen menakjubkan dan mengharukan.

Bagi banyak pesepak bola, mungkin byukan sekadar 22 orang berlari di belakang bola. Banyak yang harus kami korbankan, seperti momen Natal, ulang tahun, Tahun Baru, hingga pemakaman. Itu adalah segala sesuatu yang Anda Bayangkan untuk mencintai profesi dan komitmen.

Saya tahu bahwa tulisan saya ini akan menjangkau banyak orang yang mengenal saya. Orang tua saya juga berpesan bahwa mimpi tidak akan pupus selama masih ada tuhan di dalam hati saya.

Terima kasih Tuhan, saya tahu akan ada jalan yag lebih baik dalam fase baru dalam hidup saya yang lebih bersinar lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!