Dulu Ngotot Perkarakan PSG Karena Neymar, Presiden La Liga Kini Melempem – Fajar Sport
News Update

Dulu Ngotot Perkarakan PSG Karena Neymar, Presiden La Liga Kini Melempem

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kepindahan bintang Timnas Brasil Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG), sempat diprotes oleh Presiden La Liga Javier Tebas.

Tebas menganggap PSG sudah melakukan pelanggaran dengan menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona yang teramat besar. yakni 222 juta euro.

Namun, ngototnya Tebas itu tak membuahkan hasil, setelah UEFA mengeluarkan hasil investigasi mereka yang menyebutkan PSG tidak melakukan pelanggaran masalah transfer. Pernyataan UEFA itu langsung membuat Tebas berdiam diri.

Meski sempat ngotot masalahkan PSG karena Neymar, kini Tebas memberikan dukungan kepada Neymar untuk kembali lagi ke La Liga Spanyol, setelah kabar Real Madrid ingin mendatangkan bintang PSG tersebut.

“Saya memang ingin Neymar kembali ke Liga Spanyol. Itu benar,” kata Tebas seperti dilansir oleh Marca.

Dikatakan Tebas, meski klub yang nanti disinggahi Neymar bukanlah klub lamanya (Barcelona-red), asalkan sang bintang kembali ke La Liga.

“Tim yang dituju Neymar tak perlu sama dengan klub yang dibelanya sebelumnya. Tapi Spanyol harus selalu punya pemain terbaik dan Neymar adalah pemain terbaik,” ucapnya.

Jika Real Madrid benar-benar ingin mendapatkan servis Neymar, maka klub kaya raya Spanyol itu harus menyiapkan anggaran di atas 222 juta euro, untuk menebus klausul sang pemain. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!