Demi Piala Dunia, Javier Pastore Ingin ke Inter – Fajar Sport
News Update

Demi Piala Dunia, Javier Pastore Ingin ke Inter

FAJAR SPORT, PRANCIS – Gelandang serang Paris Saint Germain (PSG) Javier Pastore membuat pernyataan yang mengejutkan di musim dingin.

Pemain internasional Argentina itu minta agar klub menjualnya di musim dingin ini ke Inter Milan. Keinginan ini lantas membuat pelatih PSG Unai Emery terkejut, karena peran Pastore sangat kuat di timnya saat ini.

“Saya sudah berbicara dengan Pastore soal masa depannya, tapi dia malah mengatakan pada media apa yang tidak dia katakan pada saya,” katanya seperti dilansir FFT.

Alasan Pastore ingin hijrah ke Inter Milan karena ingin mendapatkan menit bermain yang banyak, demi mendapatkan satu tempat di skuat utama Timnas Argentina di Piala Dunia nanti. “Saya mau dia bertahan karena dia pemain yang penting. Namun dia ingin bermain lebih sering demi Piala Dunia,” ucapnya.

Keputusan Pastore ini disayangkan oleh pelatih asal Spanyol itu. Pasalnya, Pastore sering mendapatkan tempat di skuat utamanya, meski sempat mengalami cidera pada tahun lalu. “Tahun lalu dia sering cedera, namun dia bisa bermain, dia akan main tahun ini juga. Mungkin dia tidak bermain sesering yang ia inginkan. Namun demikian, ini akan jadi urusan antara dirinya dan klub.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!