Ternyata, Alasan Neymar Pindah ke PSG Bukan Karena Messi Semata, tapi.. – Fajar Sport
News Update

Ternyata, Alasan Neymar Pindah ke PSG Bukan Karena Messi Semata, tapi..

FAJAR SPORT, PRANCIS – Jangkar bertahan Paris Saint Germain (PSG), Dani Alves membeberkan alasan Neymar memutuskan hijrah dari Barcelona ke Ligue 1 Prancis.

Sebelumnya, banyak kabar menyebutkan bahwa alasan kepindahan Neymar ke PSG karena uang dan juga karena berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Namun, hal itu tak sepenuhnya benar.

Menurut Alves, alah satu alasan yang membuat Neymar hijrah ke PSG karena dirinya berbeda negara dengan Messi. Dimana, keduanya akan berhadapan suatu saat. “Saya selalu senang bermain dengan dirinya (Messi-red), tapi ia orang Argentina sementara Neymar dan saya adalah orang Brasil. Cepat atau lambat kita harus saling berhadapan,” kata Alves di situs resmi FIFA.

Selain itu, Neymar harus keluar dari Barcelona untuk bisa meraih sesuatu yang sedang dicarinya, terkhusus dalam individual. Karena hal itu sangat penting Neymar dalam karirnya di lapangan hijau.

“Saya rasa Anda punya kesempatan lebih baik untuk mencapai sesuatu secara individual. Itu penting bagi perkembangan Neymar sendiri dan bagi Brasil, untuk mengikuti jalannya sendiri,” ungkapnya.

Neymar sendiri membuat sejarah baru dalam proses transfer pemain musim panas kemarin. Dimana, kapten Timnas Brasil itu memecahkan rekor pemain termahal dunia dengan harga sebesar 222 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 3 triliun lebih. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!