Tak Sulit Kalahkan Las Palmas, Atletico Petik Tiga Poin Wanda Mentropolitano – Fajar Sport
Hasil

Tak Sulit Kalahkan Las Palmas, Atletico Petik Tiga Poin Wanda Mentropolitano

FAJAR SPORT, SPANYOL – Antoine Griezmann terus menjadi ancaman buat klub-klub La Liga Spanyol. Griezmann sukses membawa Atletico Madrid meraih tiga poin di Wanda Metropitano, Minggu (28/1) lanjutan La Liga pekan ke-21.

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor telak 3-0. Sebelum gol pertama dicetak oleh Antoine Grizmann, Las Palmas mampu menahan tim tuan rumah hingga babak pertama selesai tanpa gol.

Masuk babak kedua, Griezmann langsung membuka keunggulan Atletico pada menit ke-61 atas kerja samanya dengan Juanfran, membuat anak asuh Diego Simeone ini unggul 1-0.

Meski tertinggal satu gol, Las Palmas tak menyerah untuk menekan tuan rumah dengan serangan-serangam balik yang mematikan. Terus menyerang, Las Palmas kembali tertinggal lewat serangan balik cepat yang dibangun oleh Angel Correa.

Pertahanan Las Palmas yang terbuka dimanfaatkan oleh Correa dengan umpan silang ke Farnando Torres yang tak terkawal. Torres yang berdiri bebas langsung menggiring bola masuk kotak penalti sebelum melepaskan tendangan keras.

Tendangan keras Torres tak mampu dihalau oleh kiper Las Palmas Leandro Chichizola, Atletico menjauh 2-0. Unggul dua gol membuat tim tuan rumah bermain lepas.

Di dua menit waktu normal, Thomas Partey membuat seisi Wanda Metropolitano bergemuruh dengan gol ketiga Atletico pada menit ke-88.

Meski kalah, Las Palmas mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 55 persen. Las Palmas hanya mampu melepaskan satu tembakan akurat dari sembilan tembakan.

Sementara Atletico berhasil melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 18. Kemenangan ini membuat Atletico tetap bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan 46 selisih 8 poin dari pemimpin klasemen Barcelona. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!