Dua Gol Penalti Bali United Putuskan Rekor Kemenangan Persija di Pilpres 2018 – Fajar Sport
Hasil

Dua Gol Penalti Bali United Putuskan Rekor Kemenangan Persija di Pilpres 2018

FAJAR SPORT, BALI – Bali United berhasil keluar sebagai juara grup D Piala Presiden (Pilpres) 2018, usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 3-2.

Laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada, Senin (29/1) itu berakhir dengan lima gol yang bersarang di gawang kedua tim. Tim tuan rumah lebih dulu unggul tiga gol, sebelum dibalas dua gol oleh Persija.

Bali United unggul lebih dulu pada menit 9 lewat striker andalan mereka, Ilija Spasojevic. Spaso melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi kiper Persija, M Rizky.

Pada menit 25, Bali United menggandakan keunggulan lewat titik putih. Kevin Brands sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo dan membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk Bali United. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Tim Serdadu Tridatu kembali mendapat hadiah penalti pada menit 53 setelah M Rizky menjatuhkan Andhika di kotak terlarang. Kali ini Stefano Lilipaly yang jadi eksekutor dan sukses membawa Bali United unggul jauh 3-0.

Meski sudah tertinggal tiga gol, para pemain Macan Kemayoran tak mau menyerah begitu saja. Pada menit 56, Persija juga mendapat hadiah penalti setelah pemain belakang Bali United menyentuh bola dengan tangannya. Ivan Carlos tidak menyia-nyiakan kans memperkecil ketinggalan menjadi 1-3.

Gol yang membuat semangat para pemain Persija terlecut. Mereka terus berupaya mengejar ketinggalan. Hasilnya pada menit 66, tendangan bebas Jamerson Da Silva melesat mulus ke gawang Bali United. Kedudukan kini 2-3 dan pertandingan semakin ketat.

Sayangnya, Persija tidak mampu lagi menambah gol untuk menyamakan skor di waktu tersisa. Sehingga Bali United pun memenangkan laga ini. Bali United berhak jadi juara Grup D dengan 9 poin, sementara Persija Jakarta tetap lolos sebagai salah satu runner up terbaik dengan 6 poin, dan disusul oleh Borneo FC dengan 3 poin dan PSPS Riau dengan tanpa poin. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!