Susah Payah Kalahkan Sembilan Pemain Chievo, Begini Kata Pelatih Juventus – Fajar Sport
News Update

Susah Payah Kalahkan Sembilan Pemain Chievo, Begini Kata Pelatih Juventus

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus meraih tiga poin di markas Chievo pada lanjutan Seria A Italia pekan ke-22. Juventus berhasil menang 0-2 di markas Chievo, Marc’Antonio Bentegodi.

dua gol Juventus di cetak oleh Sami Khedira dan Gonzalo Hugiain. Meski meraih kemenangan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Pasalnya, mereka tak mampu menang besar dengan jumlah pemain. Dua pemain Chievo, Samuel Bastien dan Fabrizio Cacciatore diusir oleh wasit yang memaksakan mereka bermain dengan sembilan pemain.

“Kami harus memperbaiki permainan dalam hal tempo, belajar kapan harus bermain lamban dan kapan harus bermain cepat, jika tidak kami akan menjadi terlalu mudah diprediksi,” kata Allegri usai pertandingan.

Allegri mengakui anak asuhnya sulit menguasai lapangan pertandingan. Tak hanya itu, Allegri juga tidak menapik, kalau passing yang dilakukan oleh Khedira cs sangat lambat.

“Kami kesusahan menguasai lebar lapangan di babak pertama dan passing mereka sangat lambat, hingga Chievo kembali ke posisi mereka,” akuinya.

Kemenangan ini membuat Juventus sukses menggusur Napoli dari puncak klasemen Seri A untuk sementara dengan mengoleksi 56 poin. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!