Neymar Ngaku Bahagia di PSG, Real Madrid Bisa Apa? – Fajar Sport
News Update

Neymar Ngaku Bahagia di PSG, Real Madrid Bisa Apa?

FAJAR SPORT, PRANCIS – Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar akhirnya membantah isu yang berkembang terkait kedekatannya dengan Real Madrid.

Memang, klub raksasa Spanyol itu sering dikaitkan dengan Neymar musim depan, pasca isu ketidak harmonisan Neymar dengan rekan satu timnya di PSG.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Neymar. Menurut kapten Timnas Brasil itu, dirinya bahagia di PSG. Bahkan, eks pemain Barcelona itu mengakui akan membuat sejarah besar di PSG.

“Saya bermain bagus dan datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik. Saya senang dengan rekan setim saya dan saya bahagia di PSG,” tegas Neymar seperti dilansir oleh Soccerway.

Mantan pemain Santos ini juga tak menapik soal isu kepindahannya dari PSG, karena hal serupa juga sering terjadi saat masih berjersey Barcelona maupun Santos. “Spekulasi selalu ada dan akan selalu ada. Sejak di Santos dan semasa di Barcelona, di semua jendela transfer selalu ada nama saya. Mustahil menghindarinya,” ucapnya.

Meski isu kepindahannya ke Real Madrid terus dibumingkan oleh media, Neymar mengaku tetap santai dan senang dengan isu tersebut. “Saya senang karena itu berarti saya adalah pemain bagus, dan pemain berkualitas selalu dispekulasikan,” tutup Neymar. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!