Mengejutkan.. Manchester City Resmi Datangkan Gelandang Timnas Amerika – Fajar Sport
News Update

Mengejutkan.. Manchester City Resmi Datangkan Gelandang Timnas Amerika

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City kembali membuat keputusan yang mengejutkan di bursa transfer musim dingin ini, dengan mendatangkan gelandang milik Timnas Amerika Serikat, Mix Diskerud.

Gelandang yang baru saja dibeli dari klub Major League Soccer, New York City FC dengan durasi kontrak 4,5 itu diumumkan lewat akun twitter apparel Umbro, yang merupakan anak perusahan dari Nike.

Nike sendiri merupakan sponsor Manchester City. Sebelum gabung ke The Cityzen, Diskerud sempat bermain di Liga Swedia bersama IFK Goteborg dengan status pinjaman dari New York City FC selama satu musim penuh.

Namun, Manchester City tak mau mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman. New York City sendiri merupakan klub yang dinaungi oleh City Football Group dan masih satu grup bersama Manchester City.

Kedatangan Diskerud ke City bukanlah diproyeksi untuk masa depan tim, melainkan akan dipinjamkan atau dijual ke klub lain. Diskerud juga tak akan berlatih dengan tim utama di bawah asuhan Pep Guardiola.

Diskerud sendiri sudah berada di Kota Manchester. Sementara itu, pemain 27 tahun ini akan dijual ke klub lain yang tidak satu grup dengan City Football Group. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!