Kontrak Emre Can di Liverpool Hampir Selesai, Klopp Pasrah! – Fajar Sport
News Update

Kontrak Emre Can di Liverpool Hampir Selesai, Klopp Pasrah!

FAJAR SPORT, INGGRIS – Massa depan Emre Can di Liverpool belum jelas. Padahal masa kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, tetapi belum ada kesepakatan baru antara dirinya dengan pihak klub.

Emre Can sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satu klub yang ngotot datangkan pemain Timnas Jerman itu adalah Juventus.

Namun, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyerahkan semuanya ke sang pemain untuk menentukan massa depannya. Klopp yakin, Emre Can akan profesional dalam menentukan massa depannya nanti.

“Terkadang pemain sekedar ingin masa kontraknya habis. Itu tidak bagus untuk klub, tapi ada waktunya di mana Anda harus menerimanya.” kata Klopp.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu yakin, Emre Can akan bertahan hingga akhir musim, karena dia (Emre Can) sangat dibutuhakn di klub. “Ia akan bertahan hingga setelah musim dingin ini. Emre masih muda tapi ia telah berkembang menjadi pemain hebat dan sangat penting bagi kami,” ucapnya.

Kepercayaan diri Klopp kepada Emre Can lantaran sikap sang pemain yang sangat profesional dan mampu memberikan identitas tersendiri buat klub.

“Dan selama sikap pemain seperti yang ditunjukkan Emre, maka saya tak perlu mengeluh. Ia memberikan segalanya dan memberikan identitas pada klub,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!