Utamakan Pemain Muda, Zidane Percaya dengan Skuat Madrid Saat Ini – Fajar Sport
News Update

Utamakan Pemain Muda, Zidane Percaya dengan Skuat Madrid Saat Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane begitu yakin dengan skuatnya saat ini, meski dihiasi oleh beberapa pemain muda.

Seperti diketahui, Zidane benar-benar membuat perombakan dimusim panas kemarin dengan melepas beberapa pemain senior dan pemain muda yang tak begitu bagus. Pepe yang menjadi andalan Zidane di beberpa musi kemarin harus dilepas karena faktor usia.

Langkah Zidane melaps Pepe tak begitu pengaruh di skuat utamanya, karena pelatih asal Prancis ini juga mendatangkan dua pemain, yakni Dani Ceballos 21 tahun dan Theo Hernandez 20 tahun. Selain dua pemain ini, Zidane juga memberikan kesempatan buat Acraf Hakimi yang baru berusia 19 tahun.

“Ini adalah skuat muda dengan masa depan yang cerah. Mereka harus belajar dan saya berada di sini untuk memberikan 100 persen untuk mereka. Saya tidak akan mengubah apa pun,” ucap Zidane.

Selain Acraf, Zidane juga terus memberikan jam bermain buat Marco Esensio yang makin matang di tik utama Madrid. Pelatih berkepala plontos ini mengaku akan terus memberikan kesempatan kepada pemain muda Madrid, dengan tidak mendatangkan pemain baru.

“Saya menerima apa pun yang kini sedang terjadi. Kami hanya harus membalikkan kondisi. Saya sangat senang dengan komposisi skuat yang saya miliki,” tegas legenda hidup Madrid ini. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!