Usai Gabigol, Inter Kembali Lepas Joao Mario – Fajar Sport
Transfer

Usai Gabigol, Inter Kembali Lepas Joao Mario

FAJAR SPORT, INGGRIS – Inter Milan benar-benar membuat perombakan di skuat utamanya yang terlihat gemuk. Kini, gelandang berpotensi Joao Mario resmi dilepas ke klub Premier League, West Ham United sebagai pemain pinjaman.

Joao dipinjamkan hingga akhir musim ini. Sebelum Joao, Inter juga sudah meminjamkan Gabriel Barbosa alias Gabigol ke mantan klubnya Santos hingga Desember 2018.

Kini, Joao sudah ikut berlatih dengan pemain West Ham. Bahkan, pemain Timnas Portugal ini dipastikan akan bermain di putaran keempat Piala FA kontra Wigan Athletic, Sabtu (27/1) besok. Kepindahan ini juga disambut beik oleh Joao.

“Saya sangat senang bisa berada di sini. Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa bisa bergabung dengan tim hebat ini dan saya bahagia berada di sini,” kata Mario di laman resmi klub.

Bahkan, Joao mengakui tak sabar untuk memberikan terbaik buat klub barunya. “Ini adalah kepindahan yang cepat. Saya sudah berbicara dengan semua orang di tim dan saya tak sabar segera bermain di Premier League,” ucapnya.

Mario digaet dari Sporting CP bersamaan dengan Inter mendatangkan Gabigol dari Santos pada 2016 lalu. Namun, dua pemain ini tak begitu ceketan dalam tim. Joao sedikit diuntungkan, karena sering dipasangkan di tim utama sebelum Luciano Spaletti datang di Inter. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!