Tak Konsisten, Ronaldo Bantah Pernah Minta Dijual – Fajar Sport
News Update

Tak Konsisten, Ronaldo Bantah Pernah Minta Dijual

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Real Madrid, Cristiano kembali membuat pernyataan yang kontroversial ke media. Peraih lima penghargaan Ballon d’Or ini membantah, jika dirinya tak pernah meminta pihak klub menjualnya.

Seperti dilansir Diario AS, Ronaldo mengakui ingin tetp berada di Madrid. “Tentu saja, saya suka tinggal di sini. Saya pernah berada di kota ini sejak 2009 dan saya menyukai iklim dan masyarakat,” kata Ronaldo.

Sebelumnya, media beramai-ramai memberitakan keinginan sang pemain meminta pihak klub menjualnya, karena kecewa dengan pihak klub yang sudah membohonginya soal kenaikan gajinya. Ronaldo juga mengaku senang di Madrid, karena klub ini tak begitu jauh dengan kampung halamannya.

“Anda bisa sampai di sana dengan mobil. Spanyol adalah negara yang hebat, aku menyukainya. Tentu saja, saya ingin tinggal di sini, saya suka klub ini,” katanya.

Meski begitu, Ronaldo tidak menutup mata jika musim ini penampilannya sangat antiklimaks dengan pencapaiannya musim lalu, termasuk kans Madrid di liga domestik, La Liga.

Real Madrid sendiri bahkan baru saja terhenti langkahnya di ajang Copa del Rey setelah ditumbangkan tim cameo Leganes, awal pekan kemarin.

“Musim lalu memang luar biasa, tapi itu juga yang terbaik. Tahun ini kami tidak memulai dengan baik, kami tidak berjalan dengan baik di LaLiga, dan tim barus tersingkir dari Copa del Rey. Kami tidak senang, Real Madrid klub tidak senang, kami tidak senang dengan itu,” ungkapnya.

Karena itu, sebut dia, Liga Champions adalah asa yang tersisa musim ini, dan Madrid akan melakoni laga krusial di babak 16 besar jumpa raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang musim ini tampil cukup mengesankan setelah kedatangan bintang Brazil, Neymar.

“Jadi, kita perlu terus termotivasi dan bekerja keras karena kita masih mendapat kesempatan untuk memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia dimulai setelah itu tentunya,” ujarnya.

“Fokus kami sekarang adalah untuk memenangkan Liga Champions, karena ini adalah hadiah terbesar. Namun, kami agak kecewa, kami belum mencapai level yang dipersyaratkan. Saya harap situasi membaik dan satu-satunya cara untuk mengubahnya adalah bekerja lebih keras,” ungkapnya. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!