Ramos dan Isco Absen Hadapi Valencia, tapi Angin Segar Buat Madrid – Fajar Sport
News Update

Ramos dan Isco Absen Hadapi Valencia, tapi Angin Segar Buat Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid akan bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla akhir pekan ini. Dalam lawatan Madrid ke markas Valencia tidak disertai dengan dua pemain kuncinya, yakni Sergio Ramos dan Isco.

Dua pemain pilar ini dalam kondisi cedera, hingga memaksakan keduanya absen. Dikutip dari laman resmi Real Madrid, Ramos dan Isco mengalami masalah saat menghadapi Leganes kemarin. Kondisi ini membuat banyak pihak meragukan Madrid bakal menang menghadapi klub yang berada di atas mereka pada klasemen.

Kapten Madrid, Ramos mengalami masalah yang berat pada pinggul dan otot betis. Meski sempat bermain hadapi Leganes, Ramos dipastikan akan menepi kembali saat menghadapi Valencia.

Sementara Isco dilaporkan mengalami masalah pada pinggulnya. Cedera Isco dibilang kurang begitu parah seperti Ramos, namun, pemain yang sempat dihubungkan dengan Tottenham Hotspur pada musim panas kemarin itu tetap absen kala Madrid menghadapi Valencia.

Kabar cedera dua pemain pilar ini sedikit membawa angin segar buat Madrid, karena pelatih Zinedine Zidane akan memasang tiga striker utamanya, yakni Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristaino Ronaldo atau dikenal dengan istilah trio BBC.

Apalagi tiga pemain ini dalam kondisi on-fair. Benzema, Bale dan Ronaldo baru saja membuktikan melumat Leganes dengan skor telak 7-1, membuktikan trio BBC masih berbahay buat lawan mereka. Oleh sebab itu, menarik untuk melihat penampilan trio BBC ini. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!