Manchester City Dibilang Sempurna, Guardiola Berang – Fajar Sport
News Update

Manchester City Dibilang Sempurna, Guardiola Berang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City tampil luar biasa musim ini. Klub yang kini bertengger di puncak klasemen ini hanya sekali kalah sepanjang Premier League musim 2017-2018.

Selain memuncaki klasemen Premier League, City juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions, masuk final EFL Cup dan berpeluang meraih gelar juara Piala FA musim ini.

Meski begitu, pelatih Manchester City Pep Guardiola ogah berbesar kepala dengan hasil yang ditorehkan anak asuhnya. Bahkan, pelatih asal Spanyol ini berang dengan pujian-pujian tersebut.

“Jika Anda merasa bahwa selama tiga tahun mendatang Anda akan baik-baik saja, maka itu adalah sebuah kesalahan,” kata Guardiola.

Buat Guardiola, setiap tim sulit untuk mendapat atau mendekati kesempurnaan. “Anda tidak akan pernah mendekati kesempurnaan,” ucapnya. Namun, Guardiola tak menapik, jika dirinya bangga dengan penampilan anak asuhnya.

Eks pelatih Barcelona ini juga merasa tenang setelah tiga pemain kunci City, Kevin de Bruyne, Fernandinho dan Nicolas Otomendi sudah mengikat kontrak baru di Etihad Stadium.

“Otamendi, Fernandinho dan De Bruyne telah memperpanjang kontrak mereka dan kami sangat senang karena mereka akan bersama kami di masa depan,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!