Lebih Dulu Juve dari Andik yang ke Kuala Lumpur FA – Fajar Sport
Transfer

Lebih Dulu Juve dari Andik yang ke Kuala Lumpur FA

FAJAR SPORT, JAKARTA – Klub Malaysia SUper League, Kuala Lumpur FA resmi dapatkan tanda tangan jangkar bertahan Persib Bandung, Ahmad Jufrianto atau dikenal dengan panggilan Juve pada musim ini.

Juve sendiri sudah berpamitan dari manejemen Persib Banding pada, Jumat (26/1) malam. Bek Timnas Indonesia itu sudah menandatangani kontrak dengan klub asal Malaysia Super League, Kuala Lumpur FA. Persib mengumumkan bahwa pemain yang akrab disapa Jupe itu memilih untuk berkarier di Malaysia.

“Sebenarnya tawaran sudah ada. Informasi yang saya dapat Thailand. Tapi kenapa saya pilih Malaysia, karena memang dia paling serius kepada saya,” kata Jupe saat jumpa pers Jumat malam.

Klub yang bermarkas di ibu kota Malaysia itu ternyata bukan saja mampu mendaratkan Ahmad Jufriyanto, tapi juga sosok Andik. Tapi, jangan kira ini Andik Vermansah.

Pemain yang bernama Andik di sini adalah Syazwan Andik. Dia adalah pemain muda penghuni skuat Timnas U-23 Malaysia dan sebelumnya tercatat sebagai penggawa tim Johor Darul Ta’zim II.

“Pertahanan kebangsaan Indonesia, Ahmad Jufriyanto & Syazwan Andik, pertahanan Malaysia U23 hampir sertai ????KUALA LUMPUR #MSL2018,” bunyi cuitan di akun resmi Kuala Lumpur FA, Sabtu (27/1) siang. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!