Hadapi Newcastle, Conte Umumkan Tiga Pemain Utama Ini Absen – Fajar Sport
News Update

Hadapi Newcastle, Conte Umumkan Tiga Pemain Utama Ini Absen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea kembali menghadapi masalah di skuat utama mereka. Chelsea dipastikan tak akan dibela oleh tiga pemain intinya saat menghadapi Newcastle United pada, Minggu (28/1).

Pelatih Chelsea, ANtonio Conte mengumumkan tiga pemain utamanya, Thibout Courtois, Willian dan ALvaro Morata akan absen saat menghadai Newcastle. Tiga pemain ini sedang dalam masalah soal kondisi mereka.

Courtois mengalami masalah di pergelangan kakinya, dan Willian mengalami masalah pada pinggulnya. Sementara Morata sudah absen saat Chelsea menghadapi Arsenal di Piala FA kemarin.

“Morata memiliki masalah di punggung dan Courtois mendapatkan tendangan di bagian pergelangan kaki. Willian juga absen. Dia akan menjalani scan untuk menentukan cederanya,” kata Conte.

Pelatih asal Italia ini juga belum mengetahui kapan tiga pemain pilarnya itu sembuh dari cedera. “Morata dan Courtois tidak bermain. Saya tidak tahu sampai kapan akan absen. Sangat sulit untuk mengatakan hal ini, tapi mereka harus kembali,” ucapnya.

Meski begitu, Conte sedikit lega dengan kembalinya Cescc Fabregas di sesi latiha kemarin. “Tapi Fabregas berlatih hari ini dan besok saya akan memeriksa kondisi fisiknya. Ini adalah kabar baik bagi kami,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!