Diincar Chelsea, Wenger Ogah Lepas Giroud.. Kecuali – Fajar Sport
News Update

Diincar Chelsea, Wenger Ogah Lepas Giroud.. Kecuali

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan Olivier Giroud di Arsenal masih aman, meski dirinya tidak mendapat tempat di tim utama Arsene Wenger.

Giroud sempat dikaitkan dengan beberapa klub Premier League, setelah sang pemain ingin hengkang dari Emirates Stadium musim panas lalu karena sedikit menit bermain. Pemain Prancis itu sempat frustasi, karena terancam kehilangan tempat di Timnas Prancis di Piala Dunia.

Meski sduah dihubungkan dengan beberapa klub lain, Wenger tak mau melepaskan Giroud sebelum ada pengganti lain. “Saya masih tetap ingin Giroud bertahan di Arsenal. Jika tidak ada pemain yang masuk, maka dia tidak akan keluar,” kata Wenger seperti dilansir oleh Soccerway.

Pelatih asal Prancis itu juga mengindikasikan akan melepaskan beberapa pemain mudanya ke klub lain, tetapi tidak pada pemain berpengalaman. “Mungkin satu dua pemain muda akan dipinjamkan ke klub lain, tapi yang berpengalaman akan tetap bertahan jika tak ada pengganti,” jelasnya.

Wenger juga mengakui sudah berbicara banyak dengan Giroud soal permainannya. Menurut Wenger, Giroud bermain cukup baik dan sering menjadi penyelamat di saat tim sedang tertinggal.

“Saya bertukar pikiran secara konsisten dengan Olivier Giroud dan kami banyak membicarakan situasinya. Ia memainkan semua pertandingan di Liga Europa dan kemudian mencetak gol penting di Premier League,” akui Wenger.

Bahkan, manejemen klub dan para fans juga menginginkan pemain 31 tahun itu tetap bertahan di Arsenal, karena dia sudah banyak berbuat untuk klub.

“Semua orang ingin dirinya tetap bertahan dan memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Olivier Giroud di klub ini. Ia akan lebih sering bermain dan hanya bisa pergi jika ada orang lain yang masuk,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!