Tampil Perdana dengan Barcelona, Begini Kata Coutinho – Fajar Sport
News Update

Tampil Perdana dengan Barcelona, Begini Kata Coutinho

FAJAR SPORT, SPANYOL – Philippe Coutinho baru saja menjalani debutnya bersama Barcelona pasca hijrah dari Liverpool musim dingin ini.

Coutinho dibeli dari Liverpool dengan nilai transfer menyentuh angka 160 jura euro. Pemain 25 tahun ini sukses menjalani debut perdananya, meski tidak menciptakan gol atau assist.

Meski sudag sering tampil di turnamen sekelas Liga Champions, Coutinho tetap mengaku tegang saat turun sebagai pemain pengganti di babak kedua. Coutinho masuk gantikan Andres Iniesta dan mampu memberikan penampilan menawan.

“Saya sedikit tegang dan khawatir karena betapa besar klub ini, namun semua orang menyambut saya dengan baik dan itu membantu saya menjadi lebih tenang.” kata Coutinho usai pertandingan pada FFT.

Meski sedikit tegang dan khawatir, Coutinho juga mengakui laga ini sangat spesial buat dirinya. “Ini sudah menjadi hari yang spesial karena ini adalah menit pertama saya di klub,” akuinya.

Mantan pemain Inter Milan ini juga terlihat disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para fans saat dirinya masuk ke dalam lapangan. “Malam yang hebat. Saya amat bahagia dan antusias, karena bagaimana fans menyambut saya,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!